Gol Kemenangan Britania Bintang Chelsea

Gol Kemenangan Britania Bintang Chelsea

Gol Kemenangan Britania Bintang Chelsea, Mason Mount, yg dikenal fans Chelsea menjadi anak emas manajer Frank Lampard pada Stamford Bridge. Mengaku merasa bangga usai menjebol gol kemenangan buat Inggris melawan Belgia.

The Red Devils memimpin lebih dulu pada pertandingan UEFA Nations League mereka pada Wembley saat Romelu Lukaku memanfaatkan penalti buat memecah kebuntuan. Usai pelanggaran yg dilakukan sang Eric Dier dalam bomber Inter Milan pada kotak penalti.

Tetapi Marcus Rashford berhasil menyamakan kedudukan sebelum turun minum, menggunakan wasit Tobias Stieler wajib memilih titik putih lantaran bek Thomas Meunier menjatuhkan Jordan Henderson pada kotak terlarang waktu berusaha menyambut sepak pojok Trent Alexander-Arnold.

Pemain tengah Chelsea, Mason Mount, lantas mencetak gol pada babak ke 2 buat memastikan kemenangan 3-1 bagi The Three Lions. Dengan tembakannya terbantu sang penyimpangan kaki Toby Alderweireld sebelum bola menggunakan deras menghujam ke tiang jauh gawang Simon Mignolet.

Ini hanyalah gol ke 2 bintang 21 tahun itu buat timnas Inggris pada 9 penampilannya semenjak debut dalam September 2019 kemudian. Dengan satu-satunya gol sebelumnya dicetak dalam November kemudian saat mereka menang 4-0 atas Kosovo.

“Merupakan pencapaian spesifik buat mencetak gol pertama aku pada Wembley. Saya melihat diri aku mempunyai sedikit ruang & hanya terdapat satu hal pada pikiran aku , tembak!” pungkasnya pada Sky Sports.

“Butuh pembelokan yg sangat akbar menurut kaki Toby Alderweireld, namun nir peduli bagaimana gol itu tercipta. Saya akan menggunakan bahagia hati menerimanya.”

Dia menambahkan ke BBC Radio lima Live, “Bermain pada Wembley & mencetak gol melawan tim peringkat satu global Belgia & menerima 3 poin sangat akbar maknanya bagi kami. Itu kemenangan yg sangat berarti.”

Inggris kini nir terkalahkan pada tujuh pertandingan terakhir mereka & akan selanjutnya akan menghadapi Denmark. Dalam pertandingan Nations League lainnya yg jua digelar pada Wembley dalam Kamis (15/10) mendatang.

Gol Kemenangan Britania Bintang Chelsea, & Pede buat Meraih Empat Besar & Menangi Liga Champions

Pemain Chelsea, Christian Pulisic konfiden menggunakan pemain anyar timnya sanggup finis pada papan atas Liga Premier & bersaing menangi Liga Champions.

Frank Lampard yg pada tunjuk buat menggantikan Maurizio Sarri, animo kemudian membawa The Blues finis pada urutan keempat Liga Inggris 2019/2020. Menariknya, mereka permanen sanggup bermain menggunakan konsisten meskipun menggunakan para pemain mudanya.

Tetapi, Chelsea animo ini eksklusif menggelontorkan dana yg akbar buat Frank Lampard usai terbebas menurut embargo transfer. Pria dari Inggris itu pun berhasil mendapatkan sejumlah player incarannya.

Tercatat, pada empat laga Liga Premier 2020/21 mereka hanya sanggup menangi 2 laga. Sedangkan pada pertandingan Carabao Cup dipastikan gagal usai kalah adu penalti dengan Tottenham Hotspur.

Meski demikian, Christian Pulisic konfiden Chelsea kini punya keunggulan & rasa percaya diri yg hilang animo kemudian.

Berbicara pada CBS Sports, pemain berdari Amerika Serikat itu mengungkapkan timnya dalam animo ini lebih mendatangkan pemain yg berpengalaman. Dia pun semakin optimis, karena klubnya jua punya pemain belia yg indah misalnya Tammy Abraham sampai Mason Mount.

Menurut Christian Pulisic animo kemudian timnya permanen tampil luar biasa menggunakan para pemain belia yg terdapat. Dia yakin dan percaya diri Chelsea jauh lebih kuat & siap buat memenangkan banyak sekali gelar juara. Baginya, London Biru merupakan sebuah klub yg akbar pada Inggris.

Dia berkata bahwa dirinya beserta teman setimnya ingin bisa membawa klub merampungkan ajang bergengsi seperti Liga Inggris pada empat akbar . Selain itu, ingin mendapatkan piala bergengsi seperti Liga Champions.

Sebagai informasi, usai jarak internasional Chelsea akan menjadi musuh Southampton pada minggu kelima Liga Premier. Usai itu, anak asuh Frank Lampard akan menghadapi Sevilla pada Liga Champions dalam 21 Oktober mendatang pada Stamford Bridge.